-->

rencakan saat sebelum berpergian traveling atau healing


hangout.

pertama-pertama yang perlu diketahui adalah ketika kita jenuh, pusing, mumet, badmood, dan keinginan jalan-jalan atau bahasa kita adalah healing untuk melepas ruwetan mumet maka badan butuh traveling untuk merefresh kembali. hal ini badan dan pikiran juga perlu refresing guna melepaskan penat setelah beraktivitas bekerja, maka kita harus mesti mengatur rencana sebaik mungkin untuk memudahkan atau mempelancar saat perjalanan dengan selamat, aman, dan nyaman. 

berikut adalah rencana saat sebelum berpergian atau traveling:

1. Pagi hari untuk berpegian luar negeri atau jarak jauh dan malam hari untuk Hangout
     disaat mau berpergian jangan lupa buat jadwal atau planning saat berpergian jauh ke luar negeri maupun dalam negeri karena apabila tidak terplaning maka akan berantakan. atur waktu yang pas berpergian untuk jarak jauh atau keluar negeri yang pas itu dipagi hari namun ada juga dimalam hari atau dini hari untuk menghindari cuaca panas disiang hari, tapi alangkah baiknya di pagi hari setelah subuh agar terencana lebih baik.
  sebalikya untuk hangout atau sekedar ngopi atau nongkrong lebih enak dan tepat adalah malam hari, atau untuk sekeder nonton bioskop atau sekedar ngorol dipingiran angkringan disarankan dimalam hari atau menjelang sore unutk sekedar melepas penas,

2. booking hotel 
    yang ini harus diperhartikan saat berpergian jauh atau sekedar nginep saat perjalanan, yang pertama harus memesan booking hotel diaplikasi dan memilih hari yang cocok untuk memesan, perhatikan saat booking liat harga dan fasilitas yang baik dan nyaman jangan sampai menyesal melihat fasilitas hotel yang tidak sesuai harga,
    kemudian saat cheking lebih enak checking adalah sore hari sampai maksimal malam hari jam 9 malam sudah harus checkin karena lebih dari jam itu maka dipastikan kurang puas rasanya, dan jangan lupa bersihkan hotel atau persiapkan saat checkout,
    yang pertama saat mau check out yaitu packing 2 jam sebelum checkout perhatikan baju kotor, rapikan kamar, dan bersihkan dapur dan perlatan kamar mandi yang sudah dibawa. dan jangan lupa checkout 2 jam sebelum checkout, biasanya jam 12 sebelum checkout jam 2.

3. siapkan salinan baju yang akan dibawa.
    yang ini harus diperhatikan karena ini merupakan bagian persiapan, namun dicatatkan ini untuk berpegian jauh karena harus bawa salinan baju, perlu diketahui mininal harus bawa salinan baju itu minimal satu untuk satu malam untuk menghindari badan bau atau baju bau karena ini sangat membantu anda untuk pergian.  

4. berpenampilan yang supel. 
   yang ini saran untuk berpergian, unutk terlihat lebih enak diliat dan rapih, agar tidak terlihat kumel atau belel bajunya karena membuat malu sekitarnya atau harus sadar dengan kerapihan berbaju yang pas. minimal kaos yang tidak belel dan atau kemeja dengan daleman kaos agar terihat lebih enak dilihat.

5. Siapkan dompet saat berpergian.
    kemudian siapkan dompet, yang satu ini mesti harus dibawa jika tidak maka dipastikan tidak bisa berpergian jauh. dompet yang dimaksud adalah budget atau uang dan SIM yang mesti wajib dibawa saat traveling atau hangout, karen nanti untuk memesan tiket, checkin, sekedar makan, atau menonton bioskop, ke coffe shop untuk hangout. 

6. cek kendaraan yang akan dibawa.
   selanjutnya cek kendaaran yang akan dibawa. ini wajib diperhatikan dan artinya kendaraan yang prima dan optimal, untuk kendaraan prima dan optimal cek takaran oli, kondisi aki, minyak rem, air radiator, bensin, dan pastinya panaskan kendaraan sebelum berangkat.

7. pesan tiket jauh-jauh hari.
   ini pasti untuk kamu yang ingin berpergian karena sangat sangat harus direncanakan karena ini nanti dibutuhkan saat hari H, pertama adalah pesan tiket bioskop untuk hangout, atau pesan tiket kereta api,bus, atau pesawat untuk berpergian jauh, booking hotel.

8. Badan yang FIT 
yang ini juga nih untuk berpergian badan harus FIT karena untuk menghindari hal - hal yang tidak diiinginkan maka badan harus fit dan minimal bawa suplemen vitamin untuk menjaga kesehatan dan juga masker unuk naik kendaraan motor untuk menghindari yang tidak - tidak.
  

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "rencakan saat sebelum berpergian traveling atau healing"

Post a Comment

silahkan untuk berkomentar disini ,,,,,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel