-->

cara merawat rambut kepala agar terlhat terawat.

Rambut merupakan organ tubuh pada manusia yang berupa helaian-helaian yang memiliki banyak fungsi. Rambut termasuk salah satu dari adneksa kulit yang tumbuh berasal dari kulit. Rambut tumbuh dari akar rambut yang ada pada lapisan dermis kulit dan melalui saluran folikel rambut keluar dari kulit. Bagian rambut yang keluar dari kulit dinamakan batang rambut.

trend rambut

berikut adalah cara merawat rambut kepala agar rambut terlihat terawat baik terlihat segar dan tidak kusut dan tipis.

1. Cukur Rambut dan Creambath.
  salah satu merawat rambut terlhat rapih an terawat untuk laki-laki adalah potong rambut. biar terlihat rapih dan tidak tipis, potong rambut bagi laki-laki adalah untuk mengurangi ketombe pada rambut, dan juga rambut tipis. dan jangan lupa potong rambut sesuai gaya yang diinginkan. 
  bagi perempuan Melakukan proses 
perawatan rambut sangat penting agar rambut selalu sehat dan indah. Apalagi bila rambutmu sedang bermasalah, misalnya mengalami kerontokan. Salah satu cara merawat rambut yang paling praktis dan disukai banyak orang adalah creambath. ternyata creambath tak cuma efektif sebagai perawatan rambut rontok. Banyak masalah kesehatan rambut lainnya yang dapat diselesaikan dengan creambath secara teratur. 

2. Shampoan, Hair spa, dan Hair Mask 
Saat keramas, gunakan sampo yang sesuai dengan jenis rambut. Anda disarankan untuk menggunakan sampo berbahan ringan, misalnya yang mengandung tambahan minyak esensial dan air bunga yang dibuat khusus untuk mengatasi rambut kering dan mengembang. Selain melembutkan, kedua kandungan tersebut juga akan membuat rambut Anda wangi.  Selain itu, hindari pula produk sampo yang mengandung alkohol, karena bisa membuat rambut menjadi lebih kering.

3. memakai lidah buaya atau sampo lidah buaya untuk menebalkan rambut.
Lidah buaya atau aloe vera ini dipercaya bermanfaat bagi kesehatan kulit kepala hingga rambutmu. Manfaatnya seperti menenangkan kulit kepala yang gatal, membersihkan rambut secara mendalam, meningkatkan pertumbuhan, memperbaiki helai rambut, dan bahkan mengurangi kerontokan rambut

4. menggunakan serum untuk smoothing rambut dan Pomade untuk laki-laki.
Serum Rambut yang mengandung bahan antikusut membantu menghauskan batang rambut, lapisan pada serum menutup setiap helai rambut, menjadikannya lebih lembut, berkilau dan lemas saat disentuh, selain itu memakai serum, kamu juga bisa mengaplikasikan produk hair care lain dengan manfaat yang sama.

5. keringkan rambut dengan handuk lembut dan hair dryer secukupnya
selanjutnya untuk perawatan rambut selanjutnya adalah ketika selesai mandi jangan lupa keringkan rambut dengan handuk yang halus dan gunakan dryyer yang cukup. karena kedua ini harus diprakteka karena mampu menghindari rambut rusak atau kering atau rontok. 

6. Gunakan sower atau bilas rambut dengan ar hangat
yang terakhir gunakan sower saat bilas rambut dengan shampo, karena mampu menambah rambut menjaga ketebalan rambut dan tidak membuat rambut menjadi kering atau kusut. dan gunakan sower yang hair hangat, apabila sower tidak ada air hangat, gunakan bilas manual menggunakan gayung untuk membilas rambut menggunakan air hangat.

begitulah trik dan tips yang kami ulas seoga bermanfaat bagi anda yang sudah mampir diblog kami, semoga bermanfaat ilmu yang sudah saya berikan untuk memudahkan anda yang lagi melakukan perawatan rambut. 

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "cara merawat rambut kepala agar terlhat terawat. "

Post a Comment

silahkan untuk berkomentar disini ,,,,,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel