-->

Rekomendasi Pomade (chief slid black pomade)

 Sebelum membahas tentang macam-macam pomade berdasarkan fungsinya, alangkah baiknya jika terlebih dahulu mengenal karakteristitk pomade berdasarkan bahan pembuatnya. Hal tersebut disebabkan karena karakteristik bahan dasar ikut mempengaruhi fungsi pomade dalam penataan rambut.

Saat ini setidaknya ada 5 jenis pomade berdasarkan bahan pembuatnya yang dijual di Indonesia. Kelima jenis pomade tersebut adalah sebagai berikut:

Pomade Oil Based 

dibuat dengan bahan dasar minyak, pomade oil based memiliki daya lengket yang kuat sehingga cocok untuk mereka yang berambut panjang. Karakteristik tersebut menjadikan pomade jenis ini kerap dimanfaatkan untuk membuat tatanan rambut tetap rapi sepanjang hari meski menjalankan aktifitas di luar ruangan dan kepala berkeringat atau tertimpah air hujan.

Pomade Water Based

Karakter dari water based pomade ini memiliki tekstur yang solid seperti gel tapi cukup mudah saat diaplikasikan pada rambut. Meski daya lengketnya tidak sekuat pomade berbahan dasar minyak, namun sangat cocok untuk dipakai beraktifitas di luar ruangan. Terlebih oleh mereka yang berambut pendek dan tipis

Mix Based Pomade

Dengan bahan campuran minyak dan air menjadikan mix based memiliki perpaduan karakter antara pomade berbahan dasar minyak dan berbahan dasar air. Daya lengketnya tidak sekuat oil based tapi lebih kuat jika dibanding pomade water based. Itu sebabnya sangat cocok untuk rambut short neat atau undercut.

Clay Pomade

Pomade jenis ini relatif baru sehingga jarang ditemui di pasaran. Dengan menggunakan bahan dasar clay atau tanah liat dari jenis bentonit yang berasal dari pelapukan abu vulkanik, clay pomade memiliki daya serap tinggi dan natural look.

Last Beer Based Pomade

Meski menggunakan bahan dasar beer, pomade jenis ini dijamin aman dan halal. Kenapa demikian? Karena last beer based tidak mengandung alkohol dan yang diambil dari beer hanya manfaatnya saja, yaitu kandungan vitamin dan protein yang baik untuk memperkuat rambut.

chief pomade


Namun, banyaknya pomade yang di jual kami menyarankan pomade untuk anda, pomade chief slod black by barber & supplies co. pomade chief slod black by barber & supplies co ini merupakan salah satu brand pomade lokal kualitas terbaik, dengan aroma yang khas, segar, dan yang kuat serta tingkat kilau yang tinggi. kemasan pomade dengan lapisan kaca membuat tampilan pomade ini terlihat elegan, dan ukuran yang membuat pomade menjadi berkelas dan stylish.

pomade ini jenis waterbase dengan texture lebih lembut dan lunak dibandingkan yang non waterbased, juga mudah utuk dibersihkan dengan shampoo,serta rambut bisa ditata ulang karena tidak menjadikan ambut menjdi keras seperti hair spray, yang membuat rambut terlihat berkilau sehat saat memakai pomade ini. 

chief pomade 2


Pomade ini memiliki aroma American Pear Scent, tidak terlalu menusuk hidung.  Oiya ada sedikit tips agar kamu bisa dengan mudah menata ulang rambut,  sisir rambutmu dengan sisir yang basah atau di beri sedikit saja air. Lalu oleskan lagi pomade secukupnya.  Dijamin tahan seharian, dengan aroma yang maskulin, mampu menjaga kerapian rambut kamu sepanjang hari.

Karakteristik Chief Black Solid (Limited Edition) Pomade ini adalah jenis Strong Hold Pomade yang dapat mempertahankan bentuk rambut lebih lama, namun juga memberi kilau (shiny) pada rambut secara instant. Cocok bagi kamu yg memiliki rambut yg susah di atur. Akan tetapi, seperti kebanyakan pomade lainnya kalau dipakai tiap hari bisa membuat rambut kering.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rekomendasi Pomade (chief slid black pomade)"

Post a Comment

silahkan untuk berkomentar disini ,,,,,

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel