-->

Cara Menghilangkan Virus Shortcut di Flashdisk

Cara Menghilangkan Virus Shortcut di Flashdisk

         File dalam flash disk shortcut semua ? ya itu bukan Ke hidden namun ada virus di belakangnya, kerap terjadi jika anda copy paste dari document tersebut ke flashdisk anda. sering asal tancap dan langsung melepaskannya dari colokan tanpa safety remove itu membuat flashdisk anda rentan virus. Tapi Jangan Panik ada solusi mengatasi cara menghilangkan virus shortcut di flashdisk, namun di garis bawahi tergantung jenis shortcutnya. Langsung aja.:
  • Pertama Buka File G/: anda
  • Klik "Organized" di bar menu bagian atas kiri dan Klik "Folder and search options".
 

  • Klik  "Show hidden files, folders, and drives" atau "Show hidden files and folder lalu Unceklis pada "Hide protected operating system files (Recommended)" .
   
Jika muncul Notice seperti dibawah, Klik "Yes" lalu Apply.
  •  Selanjutnya, Buka CMD atau Command Prompt (kalau tidak tau letaknya klik start search CMD) Lalu klik CMD klik kanan (Run as administrator).
  •  Sudah buka CMD. Misalkan Drive Flashdisk anda G: ketik saja G:. selanjutnya Ketik attrib -s -r -h /s /d atau ikuti Gambar di bawah berikut:
  •  Sekarang coba anda lihat
       Jika ini tidak berhasil coba di CMD nya drive G: disesuaikan dengan Nama drive flashdisk anda. contoh nama drive anda G:. jika salah CMD akan memberitahukan bahwa tulisan tersebut tidak valid.
       ------  SELAMAT MENCOBA  ------



Sumber: jalantikus.com




Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel